M.A.D

Twitter personal

music

Sunita William, Astronot India yang Masuk Islam? -
Sedikit biografi tentang Sunita William.



Lahir pada 19 September 1965,beliau adalah Naval officer dan seorang NASA astronaut di Amerika Serikat.bergabung dengan stasiun luar angkasa Internasional dan sebagai anggota dari Ekspedisi 14 lalu bergabung ke Ekspedisi 15,dan catatan keberhasilanya adalah telah menjelajah Luar Angkasa terpanjang selama 195 hari untuk sebagai seorang Astronot wanita.

Dia melakukan ekspedisi pertamanya ke Bulanpada tanggal 02/07/2007 dan telah menemukan sebuah keajaiban mereka melihat ke bumi, dan nampak semua wajah bumi kelihatan sangat gelap (hitam), tetapi ada 2 tempat di bumi yang bersinar dan terlihat seperti berkilauan. Mereka kaget melihat hal itu dan mereka ingin melihat lebih jelas dengan batuan teleskop dan mengetahui bahwa kedua tempat tersebut adalah Mekah dan Madinah. Pada saat di Bulan semua frequensi gagal terkecuali mereka hanya bisa mendengarkan kumandang suara adzan.

Sunita Williams (First Indian woman who went on a space journey few months back) accepted “ISLAM” Masha Allah, bcoz when they were on the moon, they saw towards EARTH, the entire EARTH looked dark, but 2 places on the EARTH GLITERED & looked like SPARKS (Roshni). They were shocked to see that and saw them with the help of telescope and came to know that those two places were “MAKKAH” and “MADINAH” Masha Allah!. Then they decided that after reaching to earth they’ll accept “ISLAM”. So be proud u’r a muslim. Allah Hafiz

Buka Aja


Untuk masalah dia sudah memeluk agama Islam atau tidak, aku sendiri masih belum tahu. Masih banyak kesimpangsiuran di dunia maya. Kalau menurutku mengenai foto hasil jepretan Sunita William, hanya bisa berkata SUBHANALLAH!!

Categories:

Leave a Reply